Ngaku Tak Mau Buka Aib, Aming Rahasiakan Sesuatu Hingga Ceraikan Evelyn?

Telah lama berdiam diri, akhirnya Aming buka suara kenapa ia mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani. Aming mencurahkan perasaannya dalam acara “Rumpi No Secret” pada Selasa (7/3) melalui sambungan telepon.



Baginya, perceraian ini bukanlah hal yang mudah. Yang mengejutkan, Aming juga mengakui bahwa konflik diantara dirinya dan Evelyn sebenarnya sudah terjadi sejak lama.

“Nggak mudah sama sekali. Sebenernya udah lama,” ujar Aming kepada host acara tersebut, Feni Rose. “Cuma saya ngerasa, bayangkan dalam posisi orang cuma lihat dalam satu sisi. Saya sama dia masih suami-istri.”

Aming juga menuturkan bahwa ada sesuatu hal yang tak bisa ia ungkapkan soal perceraiannya dengan Evelyn. Menurut Aming, sesuatu hal yang ia rahasiakan ini merupakan aib keluarga. Selain itu ia juga tak mau menyakiti orang lain sehingga memilih bungkam.
“Saya tahu konflik apapun merupakan keputusan saya untuk tidak mau mengeluarkan aib keluarga. Atau kata-kata yang menyakiti satu sama lain,” ungkap Aming. “Saya cuma cerita sama Tuhan, percaya sama Tuhan.”

Selain itu Aming mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah tipe orang yang tak suka konflik. Karena itulah perceraiannya dengan Evelyn ini cukup sulit baginya. “Saya sangat menghindari konflik. Saya nggak pernah membuat orang sakit hati,” pungkasnya.

0 Response to "Ngaku Tak Mau Buka Aib, Aming Rahasiakan Sesuatu Hingga Ceraikan Evelyn?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel