Tak Terduga! Artis Terkenal Lakukan Ini di Kereta

Di luar negeri, kereta adalah transportasi umum utama yang banyak digunakan masyarakat di perkotaan.



Bukan hanya untuk pergi ke sekolah atau bekerja, para artis pun tak segan untuk menumpang kereta ketika bepergian, seperti aktor tampan Keanu Reeves ini.

KEANUAktor yang namanya melambung berkat film Matrix ini tampak santai ketika menumpang kereta. Ia juga tampak seperti penumpang kereta pada umumnya, tanpa pakaian berlebihan ataupun bodyguard yang menjaganya.

Namun, bukan hal itu yang menarik perhatian para pengguna internet. Mereka lebih fokus pada apa yang dilakukan pria ini di dalam kereta.

Lantas, sebenarnya apa sih yang dilakukan Keanu di kereta hingga membuat publik heboh?
Ternyata Keanu memberikan tempat duduknya di kereta pada seorang wanita. Terlihat bahwa wanita itu baru naik ke kereta. Ia pun akhirnya berdiri karena tak ada lagi kursi kosong.

Keanu yang melihat hal ini, langsung berdiri dari tempat duduknya dan memberikan kursinya pada wanita tersebut. Keanu sendiri memilih untuk berdiri dan berpegangan pada tiang dalam kereta.

Sontak, video ini pun menjadi viral. Banyak yang heran atas apa yang dilakukan Keanu. Bahkan, netizen juga menyebutnya sebagai ‘The Real Gentlemen”.

“Kaenu Reeves emang idola gue, itu baru namanya laki, terkenal tapi tetap low profile,” komentar pemilik akun Rully Hideyashu Muljabar.

Selama ini Keanu memang dikenal sebagai aktor yang baik hati, ramah, serta sederhana. Gosip miring juga tak pernah menerpa aktor yang banyak mendapat pujian ini.

Bukan hanya sikap yang ditunjukkannya, Keanu juga kerap menyisihkan hartanya untuk mereka yang membutuhkan. Tak jarang ia memberikan donasi yang nilainya tak sedikit.

Video ini menunjukkan bahwa Keanu memang benar-benar aktor baik hati seperti yang dibicarakan orang. Tonton deh!

0 Response to "Tak Terduga! Artis Terkenal Lakukan Ini di Kereta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel