Begini Sekarang Kehidupan Elli, Pengamen yang Sempat Viral Karena Suara Merdunya

 Pertengahan 2017 lalu, jagad dunia maya sempat diramaikan oleh video seorang perempuan paruh baya, mengamen dengan suara emas. Perempuan tersebut adalah Rela Hati alias Eli.

Video Elli yang menyanyikan lagu dari band-band lawas, banyak ditonton dan disebarkan warganet pada pertengahan tahun lalu.


Ditemui TribunJakarta.com di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), Elli menyebut setelah videonya viral, ia sempat dipanggil oleh sejumlah stasiun televisi. Berbagai media juga sempat memberitakan sosoknya.

"Pendapatan saya meningkat, saya dikenal banyak orang, dan banyak orang yang membantu saya," katanya.

Video Elli yang beredar di dunia maya pada tahun lalu, adalah video saat ia mengamen di kawasan Menteng.

Elli sendiri mengaku sudah sejak tahun 2008 mengamen di jalan. Ia mengabil profesi tersebut, setelah sang suami memutuskan untuk meninggalkannya.

"Anak saya lima, tiga masih sekolah, makanya saya mengamen," ujarnya.

Sekarang perempuan berumur 45 tahun itu, sudah tidak lagi terkenal seperti pertengahan tahun lalu. Panggilan dari stasiun televisi sudah tidak diterimanya lagi.

Elli bermodal speaker portable, sampai saat ini masih terus menjalankan profesinya sebagai pengamen.

"Saya masih mengamen setiap hari, sampai jam delapan malam, di kawasan Menteng dan sekitarnya," ujar Elli.


Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Begini Sekarang Kehidupan Elli, Pengamen yang Sempat Viral Karena Suara Merdunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel