Hotman Paris Bongkar Skandal WNA Kuasai Villa di Bali, Negara Rugi Triliunan Rupiah

Negara rugi triliunan rupiah! Warga Negara Asing (WNA) menguasai tanah dan villa di Bali secara ilegal.

Hal itu dibeberkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapeamelalui akun instagram miliknya.

Hotman bakal menjadi pembicara pada seminar yang rencananya akan digelar di Bali pada 15 Februari nanti.


Pada saat seminar itu, Hotman Paris menantang para notaris berdebat dengannya.

Menurutnya negara Republik Indonesia rugi triliunan rupiah karena praktik penguasaan tanah villa di Bali.

"Nominee alibaba cara nguasai tanah villa di bali! Negara Ri rugi trililiunan pajak ulah orang asing! Krn aku teriak 2 bulan lalu maka diadakan seminar akbar tgl 15 feb di bali! Aku pembicara jam 10! Banyak notaris ppat terlibat! Berani debat ama aku?," tantang Hotman Paris.


Menurut Hotman Paris, sebagai pemain villa di Bali dirinya mengetahui permainan yang dilakukan di Bali.

Dirinya mengklaim dapat membongkar rekayasa perjanjian yang dibuat.

"Negara Ri rugi triliunan uang pajak! No body care! I do care and understand ! Krn aku pemain villa di bali dan puluhan tahun aku satu kantor dgn lawyer bule ! Jadi aku ahli membongkar rekayasa perjanjian ali baba alias nominee atas tanah villa di bali oleh asing asing! Setelah aku teriak 2 bulan lalu barulah kamis ini di adakan seminar besar di bali! Aku nantang para ahli hukum buledan lokal debat! Berani?," kata Hotman Paris.


Beranikah para pembela bule di Bali berdebat dengan Hotman Paris Hutapea?

Sumber: TRibunnews

0 Response to "Hotman Paris Bongkar Skandal WNA Kuasai Villa di Bali, Negara Rugi Triliunan Rupiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel