Sungguh Miris! Karena Marah Lantaran Sudah Dilecehkan, Wanita Ini Malah Dianiaya oleh Orang-orang Ini

Seorang perempuan yang hidup di kawasan Distrik Mainpuri, Uttar Pradesh, India dipukuli oleh sekelompok pria, Senin (19/12/2016). Mirisnya, perempuan tersebut dipukuli dengan menggunakan tongkat kayu hingga berdarah.



Sebagaimana dilansir Zee News dan The Indian Express, dalam video yang berhasil mengabadikan peristiwa tersebut terlihat bahwa perempuan tersebut terlibat pertengkaran dengan sekelompok pria. Bukannya dilerai, ia justru menjadi sasaran penganiayaan pria lainnya yang memukul dirinya dengan menggunakan tongkat kayu.

Diketahui peristiwa itu berawal ketika perempuan ini bertanya kepada sekelompok pria lantaran ia kebingungan untuk menuju ke suatu tempat. Ia bertanya jalan mana yang benar. Namun, sekelompok pria itu justru melecehkan dirinya dengan cara meraba bagian tubuh dan melepas penutup kepalanya. Tak terima diperlakukan seperti itu, perempuan ini pun marah lalu terlibat perkelahian. Namun, ia justru menjadi sasaran penganiayaan pria lainnya.
Mirisnya, anak perempuan itu juga dilaporkan menyaksikan peristiwa mengerikan tersebut.

Menurut laporan kepolisian wilayah Kishani, perempuan itu menderita sejumlah luka hingga berdarah di bagian dahi. Ia juga mengancam hendak menembak dirinya sendiri jika para pelaku tak diproses hukum.

Inspektur Lakshman Singh, anggota kepolisian setempat menjelaskan bahwa pihaknya sudah menangkap seorang pelaku penganiayaan, atas nama Anand Yadav. Ia ditangkap pada Rabu (21/12/2016) pagi. Sementara tiga orang lagi masih dalam pencarian.

Peringatan : Video berikut ini mengandung unsur kekerasan

0 Response to "Sungguh Miris! Karena Marah Lantaran Sudah Dilecehkan, Wanita Ini Malah Dianiaya oleh Orang-orang Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel