Ibu Ini Tiba – tiba Lumpuh dan Begitu Operasi Ternyata Ada “Binatang” Sepanjang 20 Cm Ini!! Hiiiiii….!

Hati-hatilah ketika akan memakan sesuatu, pastikan itu aman dan sehat.



Beberapa waktu ini, banyak laporan kejadian dari beberapa rumah sakit dimana pasien yang tiba – tiba merasa sakit di pundaknya dan tak berapa lama langsung menjadi lumpuh bertambah banyak! Setelah diperiksa, tak disangka, ternyata penyebabnya adalah “objek” yang tumbuh dalam tubuh mereka ini…

Setelah dijalankan operasi, yang mereka dapati bukanlah otot yang tidak normal, atau tulang yang bergeser, melainkan cacing pita yang terukur sepanjang 20 cm menjajah tulang punggung mereka!

Bahkan ada beberapa cacing yang saling melilit. Cacing – caing ini dipercaya adalah cacing pita yang biasanya hidup pada tubuh anjing dan kucing. Tapi kebanyakan sumber dari cacing atau telur cacing ini adalah dari ikan, kodok, dan ular. Kalau manusia makan makanan yang disebutkan tadi, mungkin saja cacing pita ini akan masuk ke dalam tubuh kita dan berkembang biak.
Salah seorang ibu yang menjadi korbannya ternyata senang makan sushi (ikan segar) dan dalam jangka waktu yang lama. Mungkin dari kebiasaan makan inilah yang buat tubuhnya menjadi sarangnya cacing pita dan mengalami kelumpuhan…

Dokter berkata, masuknya cacing ini susah untuk diprediksi dan dikontrol. Cara satu – satunya untuk menyembuhkannya adalah dengan operasi pengeluaran cacing tersebut. Untuk menghindarinya, tentu saja dokter menyarankan untuk tidak makan makanan yang belum masak.

Memang sushi atau ikan segar sedang gemar dikonsumsi oleh orang – orang Indonesia, tetapi demi kesehatan yuk kita pikir dua kali lagi untuk makan sushi ya… Jangan lupa juga bagikan artikel kesehatan ini untuk teman – temanmu yang lain ya.

0 Response to "Ibu Ini Tiba – tiba Lumpuh dan Begitu Operasi Ternyata Ada “Binatang” Sepanjang 20 Cm Ini!! Hiiiiii….!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel