Dianggap Lecehkan TNI, Begini Gaya Host Dahsyat Ketika Memohon Maaf

 Pembaca acara musik, Dahsyat membuat video permintaan maaf.

Felicya Angelista menjadi satu dari beberapa host yang mendapat cibiran warganet.

Mengapa tidak, beberapa anggota TNI disuruh untuk lomba makan donat yang diikatkan ke kaki host.


Parahnya lagi, hal itu menjadi bahan tertawaan semua penonton yang ada di sana.

prieanjarwati: Rasa gda harga nya TNI dimata kalian

riyana_darham: Kirain pinter ternyata bodoh, ga punya sopan santun dan rasa menghargai sesama manusia

dcxnsnjy13.dx: Modal Cantik Doang Mungkin Jaman Makin Gila

anisa_rah: Coba klo Mb nya di posisi yg makan kue. Itu dlm hati pasti pengen nangis lah.

jhiatyaditya: Sebenarnya ini reall kesalahan dari kreatifnya tapi sayang yang kena getahnya kamu @felicyangelista_ ttp semangat ya

Komentar-komentar itu dibubuhkan warganet di akun Instagram @komandoTNI.

Lewat akun Instagramnya, Felicya Angelista menyampaikan permohon maafnya.

"halo semua saya, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua pihak apalbila ada kata, perbuatan maupun sikap saya kurang berkenan,

saya tidak berniatan memberi contoh yang tidak baik,

saya memohon maaf sedalam-dalamnya,

semua ini akan saya jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa menjadi lebih baik ke depannya baik secara pribadi maupun profesi," kata Felicya di video.

Meski sudah 67 ribu kali tayang, dalam postingan ini akun Felicya menonaktifkan kolom komentarnya.

Akun @dahsyat.musik juga memposting dua foto ketika bertemu para petinggi TNI.


instagram.com/dahsyat.musik
Kepada Yth.,

Pimpinan TNI khususnya TNI-AD serta seluruh jajaran Yon Hubad
Kami mohon dibukakan pintu maaf atas konten salah satu permainan dalam acara Dahsyat pagi ini.

Hal ini menjadi perhatian dan evaluasi bagi kami agar selalu memberikan tontonan yang menghibur dan bermanfaat bagi pemirsa televisi. @infokomando


instagram.com/dahsyat.musik


Sumber: Tribunnews

0 Response to "Dianggap Lecehkan TNI, Begini Gaya Host Dahsyat Ketika Memohon Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel