Ngeri! Hanya karena Dapat Review Jelek, Pemilik Olshop Datangi Pelanggannya dan Lakukan Hal Ini

Bagi para pemilik toko online, review atau rating dari pelanggan dalah hal yang penting. Reputasi toko sangatlah bergantung pada review pelanggan.

Maka tidak heran jika seorang pemilik toko online asal Tiongkok ini sangat marah ketika ada pelanggan yang memberinya nilai rendah.

Seperti yang Tribunnews lansir dari EliteReaders, pelanggan wanita bernama Xiao Li membeli pakaian dari satu toko online di Taobao. Pesanannya terlambat datang empat hari, yang membuat Xiao Li memberi nilai rendah pada toko milik pria bernama Zhang tersebut.

Zhang yang merasa kesal kemudian berencana menemui Xiao Li di suatu tempat di kota Zhengzhou di Provinsi Henan. Saat itu Xiao Li menunggu di tempat pengiriman. Zhang kemudian tiba-tiba muncul dan langsung memukul Xiao Li.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)
Ia juga menendang dan menampar Xiao Li tanpa rasa kasihan.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)
Akhirnya si customer pun terjatuh dan pemilik olshop pergi begitu saja.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)
Insiden mengerikan itu terekam CCTV. Laporan mengatakan bahwa wanita malang itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami beberapa luka-luka.


Pemilik olshop serang pelanggannya (EliteReaders)
Namun, ternyata semua itu belum cukup bagi Zhang. Zhang bahkan meneror Xiao Li saat ia masih di rumah sakit. Ia berkata bahwa ia menempuh perjalanan semalaman dari Suzhou, yang lebih jauh dari 800 km dari tempat mereka bertemu. Zhang jauh-jauh menemui pelanggannya dan memukulnya hanya karena ingin membuat pelajaran padanya.


Sumber: Line today.com

0 Response to "Ngeri! Hanya karena Dapat Review Jelek, Pemilik Olshop Datangi Pelanggannya dan Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel