Kalahkan 4000 Kontestan Sampai Final, Penyelenggara Kontes Kecantikan Terkejut Lihat 'Wanita' ini




Finalis glamor dalam kontes kecantikan nasional di Kazakhstan telah secara dramatis mengakui bahwa dia adalah seorang pria.

Dilansir dari dailymail.co Ilay Dyagilev (22) mengelabui penyelenggara dengan menyamar sebagai Alina Alieva.

Dia bahkan mengalahkan sekitar 4.000 kontestan lain pada tahap final kompetisi.


Model laki-laki itu berkata: "Teman-teman saya dan saya, kami berdebat tentang kecantikan, dan saya memutuskan untuk ikut serta dalam kontes tersebut. Saya selalu menjadi juara kecantikan alami."

"Anda dapat melihat bahwa banyak wanita muda terlihat sama, make-up yang sama, gaya yang sama - dan mereka percaya bahwa mereka cantik jika mengikuti tren. Saya tidak berpikir begitu."

Tapi dia memutuskan untuk memberi tahu penyelenggara Miss Virtual Kazakhstan bahwa mereka telah ditipu, seperti juga pemilih online dari seluruh negara bekas Soviet.



"Saya sampai di final dan memutuskan untuk mengungkapkan identitas Arina Alieva ketika saya menyadari bahwa hal itu telah berlangsung terlalu jauh."

"Pada awal ada sekitar 4.000 pelamar dari seluruh Kazakhstan, tapi saya sampai di final," katanya.

Penyelenggara mengatakan bahwa mereka 'terkejut' dengan keterbukaan orang dari Almaty.



Pengakuan Ilay menyebabkan dia dikeluarkan dari finalis dan digantikan oleh Aikerim Temirkhanova (18).

Dia telah mencetak suara 1975 di semi final dibandingkan dengan 2012 untuk Arina Alieva palsu.

Penipu itu datang melalui semifinal yang menurunkan angka dari 142 menjadi 16.

Di negara tetangga Rusia tahun lalu, siswa laki-laki Andrey Nagorny (20) berpose sebagai model pakaian dalam dan memenangkan sebuah kontes.

Pria itu menggunakan pakaian dan riasan pacarnya dan menyebut dirinya sebagai Avacado.

Setelah penyelenggara menemukan kebenaran dalam kontes di pulau Sakhalin Pasifik, dia dilucuti dari gelar dan hadiahnya.


Sumber: Tribunnews

0 Response to "Kalahkan 4000 Kontestan Sampai Final, Penyelenggara Kontes Kecantikan Terkejut Lihat 'Wanita' ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel