Dulu Tenar, Kini Hidup Misca Mancung Memprihatinkan

Misca Fortuna. Mungkin Anda perlu waktu mengingat nama itu. Tapi bila menyebut Mancung, pasti bakal ingat sosok artis cilik yang beken beberapa tahun silam. Tampilannya khas, rambut dikuncir bak menara.



Ya, Misca Mancung memang kerap wira-wiri di layar kaca beberapa tahun lalu. Namanya melambung setelah berperan dalam sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang di SCTV 2013.

Namun, setelah itu kehidupannya seolah terbalik. Nama yang semula terayun ke langit itu seolah terhempas ke Bumi. Tenggelam dari ingar bingar dunia hiburan Tanah Air. Tak lagi syuting, pamornya meredup.

Kini, kondisinya bahkan memprihatinkan. Sekarang dia tinggal di kontrakan mungil bersama ibu dan adiknya. Orangtuanya memang sudah cerai. Pilunya lagi, uang hasil syuting dibawa kabur sang ayah, Muhammad Delsy.

“Jadi dia (Muhammad Delsy) kabur bawa uang hasil kerja dia (Misca) semua. Makanya itu kita cerai. Dia (Muhammad Delsy) sudah tidak peduli dengan Misca,” kata ibu Misca, Jacky Susilowati, dikutip dari YouTube Obralsusu Official, Kamis 6 Februari 2020.

Menurut Jacky Susilowati, uang yang dibawa kabur oleh mantan suaminya itu bernilai fantastis. “Kurang lebih di atas Rp100 juta, soalnya ada di rekapan (honor). Rp100 juta lebih di ATM, tiga kosong semua,”ucapnya.

Untuk menghidupan kelurganya, kini Jacky kerja apa saja. Kerja apa saja yang penting halal. Usaha toko baju yang dulu bisa mengepulkan dapur kini sudah gulung tikar.

Sekarang Jacky Susilowati memang masih jualan baju. Tapi tidak di toko, melainkan door to door. Mendatangi teman satu ke teman yang lain. “Kerja apa saja. Apa saja yang penting menghasilkan dan halal,” ucapnya.

Jika penghasilan tidak cukup, Jacky meminjam uang ke keluarga ataupun sahabat untuk menutup kebutuhannya, mulai dari membayar kontrakan Rp700 ribu, kebutuhan sekolah, hingga makan sehari-hari.

“Kadang kalau tidak ada (uang) pinjam ke saudara atau teman. Nanti saat ada rezeki kita balikin,’ ucapnya.

Sumber : youtube.com/Obralsusu

0 Response to "Dulu Tenar, Kini Hidup Misca Mancung Memprihatinkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel