Becek Gara - gara Timun ? Masa sih !



Mentimun atau sering disebut ketimun atau pun timun adalah buah yang sangat sering dijumpai, terlebih lagi di daerah tropis seperti Indonesia. Buah ini sangat umum digunakan sebagai pelengkap hidangan makanan, baik sebagai irisan biasa atau telah diolah dengan bahan lainnya.

Timun mengandung vitamin C, beta karoten, dan polifenol seperti quercetin dan kaempferol, yang bisa membantu perangi radikal bebas.



Sebagai buah yang segar, timun sering dimitoskan sebagai penyebab beceknya miss .. wanita.


Betulkah?.

Jangan khawatir, itu cuma mitos. Banyak fakta ilmiah yang bisa menjelaskan bahwa timun bukan buah “celaka” yang menjadikan perempuan menolak memakan akibat terpengaruh akan membuat miss ... jadi becek.

Pendapat ini diturunkan dari generasi ke generasi dan dipercaya bahkan oleh wanita modern. Benarkah pendapat ini? Atau hanya mitos belaka?

Bagi wanita yang sudah menikah, miss .. yang terlalu becek atau mengeluarkan cairan terlalu banyak bisa mengurangi kenikmatan saat bercinta. Miss .. yang rapet, kencang dan basah normal lebih disukai karena lebih memuaskan.

Tidak hanya pada saat bercinta, banyaknya cairan miss .. atau keputihan yang keluar akan membuat rasa tidak nyaman. Pakaian dalam jadi lembab, terasa basah dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Maka tidak heran, banyak wanita memusuhi timun.



Untuk diketahui buah timun mengandung fosfor, kalsium, sapronin, protein, lemak, Selain itu, timun juga mengandung flavonoid dan polifenol sebagai anti radang serta mengandung asam malonat yang berfungsi menekan gula agar tidak berubah menjadi lemak, yang baik untuk mengurangi berat badan.

Timun juga mengandung kukurbitasin C, yang berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit hepatitis.

Tetapi patut diingat timun juga tidak menyebabkan becek di jalanan, ya .....



0 Response to "Becek Gara - gara Timun ? Masa sih !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel