Sudah Bosan Dengan Komedo Yang Masih Menempel !! Cobalah Tips Ini Untuk Menghilangkan Komedo Secara Permanen dengan Bahan Alami, Hanya dengan 30 Menit

Wajah merupakan cerminan dari apa yang orang pertama kali lihat, kita tentu tidak nyaman jika di wajah kita terdapat noda atau bercak yang mengurangi ke-PD-an kita dalam berinteraksi dengan orang lain.
Salah satu yang mengganggu penampilan wajah kita ialah ketika wajah kita bermunculan komedo. Tentu sangat mengesalkan, karena kotoran putih kecil yang muncul di wajah kita sangat terlihat, selain terasa mengganggu, komedo  juga susah untuk dihilangkan.

Namun ternyata menghilangkan komedo tidak harus dengan dengan perawatan salon, yang sudah barang tentu harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, dengan bahan-bahan berikut, komedo anda bakalan hilang secara permanen.

1. Putih Telur

Cara menghilangkan komedo yang pertama ialah dengan menggunakan putih telur. Putih telur merupakan bahan yang sangat baik untuk perawatan wajah, selain baik untuk di konsumsi, putih telur juga banyak bermanfaat jika digunakan untuk masker wajah. Putih telur dapat membersihkan wajah, merapatkan pori - pori serta menghilangkan komedo. Cara menggunakan masker putih telur juga reatif mudah.

Pisahkan putih telur dengan kuning telur, campurkan dengan jeruk nipis atau madu. Lalu oleskan ke wajah anda yang sebelumnya dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan selama 25 menit, mungkin selama masker didamkan maka akan terasa kencang di muka, bagi sebagianwajah yang memiliki tekstur kulit tipis, hal ini akan sedikit perih. Gunakan masker putih telur secara rutin untuk mendapatkan hasil yang makismal.

2. Pasta Gigi

Sudah menjadi rahasia umum, jika pasta gigi tidak hanya digunakan untuk membersihkan plak pada gigi, namun pasta gigi juga dapat digunakan sebagai masker yang berfungsi menghilangkan bekas jerawat di muka dan dapat menghilangkan komedo juga. Namun tentu dengan penggunaan yang benar, sebab penggunaan pasta gigi yang berlebihan di muka dapat membuat iritasi pada wajah kita.

Gunakan pasta gigi sebagai masker pada bagian yang terdapat komedo selama 25-30 menit. Namun jangan telalu berlebihan dan terlalu lama menggunakannya, sebab pada beberapa jenis kulit hal ini akan terasa panas dan sedikit perih.

3. Lidah Buaya

Cara menghilangkan komedo yang lainnya ialah dengan menggunakan lidah buaya. Tidak hanya dikenal sebagai penyubur rambut, lidah buaya juga sangat bagus untuk digunakan untuk membersihkan wajah.

Usapkan bagian dalam atau daging lidah buaya pada muka anda. Lalu diamkan selama 30 menit, tunggu hingga lidah bauaya terasa mengering. setelah dirasa telah mengering, bilas wajah kalian dengan air hangat.

4. Kulit Jeruk

Siapa sangka kulit jeruk yang biasa kita anggap sampah meiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan kulit kita. Kandungan Vitamin C yang tinggi di buah yang satu ini menjadikannya sebagai salah satu cara untuk menghilangkan komedo di wajah kita.

Cara penggunaannya juga cukup sederhana dan singkat, pertama kupas kulit jeruk, lalu keringkan kulit jeruk tadi dibawah sengatan matahari, tunggu sampai benar-benar kering. jika dirasa cukup kering, tumbuk lit jeruk hingga menjadi serbuk. campurkaserbuk kulit jeruk dengan sedikit air hangat hingga menyerupai pasta. Gunakan pasta kulit jeruk tadi sebagai masker, dan diamkan selama 15-30 menit.

0 Response to "Sudah Bosan Dengan Komedo Yang Masih Menempel !! Cobalah Tips Ini Untuk Menghilangkan Komedo Secara Permanen dengan Bahan Alami, Hanya dengan 30 Menit "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel