Bagi Yang Sudah Berkeluarga Dan Berencana Ingin Mempunyai Buah Hati Dalam Waktu Dekat, Berikut Tips yang Bisa Dilakukan Agar Cepat Hamil

Bagi Pasangan yang sudah menikah, kehadiran seorang buah hati merupakan sesuatu yang sangat dinanti-nanti. Rasanya kebahagiaan keluarga kecil kurang lengkap tanpa hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga. Namun bagi sebagian pasangan suami isteri, mendapatkan buah hati ternyata tidak semudah dan secepat yang dibanyangkan. Bahkan beberapa pasangan suami isteri harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan buah cintanya.
Hampir semua wanita di dunia ini menginginkan untuk merasakan masa kehamilan, sebuah prosesi yang hanya bisa dilakukan oleh seorang perempuan. Namun sayangnya kehamilan bisa tertunda gara-gara beberapa faktor pasangan suami isteri. Ada beberapa tips cepat hamil buat kalian pasangan suami isteri yang sedang memimpikan kehadiran sang buah cinta.

1. Ketahui Masa Subur Pasangan Anda

Tips cepat hamil yang pertama ialah dengan mencari tahu masa subur pasangan anda. Mengetahui masa subur pasangan, merupakan hal yang wajib diketahui buat pasangan suami isteri yang menginginkan buah hati. Sebab masa subur merupakan masa yang sangat tepat untuk menanamkan benih. Masa subur sendiri biasanya terjadi pada 12-16 hari sebelum masa haid berikutnya. Pada masa subur ini, sangat tepat untuk melakukan hubungan suami isteri, sebab pada masa ini ovulasi pada rahim sedang berproses. Untuk mengetahui masa subur, anda bisa menhitung dengan siklus haid atau dengan memeriksa lendir kesuburan atau lendir serviks.

2. Jaga Pola Hidup dan Pola Makan Sehat Pasangan Suami Isteri

Penyebab terbanyak kegagalan sebuah kehamilan ialah kurang tepatnya pola hidup dan pola makan pasangan suami isteri. Padahal proses awal dari sebuah kehamilan ialah bertemunya sari pati makanan dengan ovarium. Bayangkan saja jika sari pati makanan tersebut tidak berkualitas? Tentu kesempatan untuk hamil lebih kecil sukses.

Banyak makanan yang dapat mengganggu proses rencana kehamilan, seperti merokok, minuman beralkohol, konsumsi Cafein terlalu banyak, serta pola hidup yang tidak sehat yang lainnya. Ada beberapa jenis makanan yang mampu meningkatkan kesuburan, sayur-sayuran organik, buah-buahan yang segar, beberapa jenis ikan, serta susu, terbukti mampu meningkatkan kualitas sperma. kecambah atau toge juga baik untuk kesuburan dan kualitas sperma.

3. Lakukan Hubungan Suami Isteri Secara Rutin

Prosesi kehamilan itu ibarat kita sedang menanam sebuah pohon, dan sperma kita adalah benihnya. Adapun proses penanamannya ialah berhubungan badan antara suami dan isteri. Jadi semakin rutin anda melakukan hubungan suami isteri tentu kesempatan untuk mendapatkan buah hati semakin banyak. Namun tentunya dengan frekuensi yang benar, sebab terlalu sering melakukan hubungan suami isteri justru mempengaruhi kualitas sperma. Frekuensi yang dianjurkan untuk melakukan hubungan badan ialah 2-3X dalam seminggu.

4. Jangan Lupa Berdoa

Kehamilan berarti mendapatkan titipan dari Tuhan. Jika anda merasa sudah melakukan usaha sekuat tenaga dengan konsisten, kini saatnya anda untuk memohon kepada Sang penitip Anugerah. Tentu kita akan merasa sia-sia jika sudah melakukan semua tips cepat hamil, namun tidak dibarengi dengan doa.

Tips cepat hamil ini dapat dilakukan dalam catatan anda dan pasangan anda masih bisa dan masih memungkinkan untuk hamil. Sebab ada beberapa pasangan suami isteri yang memang sudah didiagnosa tidak bisa hamil lagi, seperti faktor manopause atau faktor genetik yang lainnya.

0 Response to "Bagi Yang Sudah Berkeluarga Dan Berencana Ingin Mempunyai Buah Hati Dalam Waktu Dekat, Berikut Tips yang Bisa Dilakukan Agar Cepat Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel