Cewek Mungil Itu Pendek, Tetapi Sangat Menggemaskan dan Awet Muda Lho!

Kebanyakan orang sih menganggap tubuh pendek sangat tidak menarik. Mungkin ini karena masyarakat sering disodorkan tentang standar kecantikan yang kadang kala kurang masuk akal. Ada stigma yang terbangun di masyarakat bahwa cewek cantik selalu memiliki kulit putih halus, rambut panjang nan indah, dan juga tubuh tinggi nan langsing. Lalu bagaimana dengan cewek bertubuh mungil?


Faktanya punya tubuh mungil tak selalu merugikan kok, apalagi untuk kaum cewek. Udah deh nggak usah tergiur beli obat peninggi badan atau apapun itu. Syukuri saja bagaimanapun bentuk badanmu karena ternyata cowok menyukai cewek yang bertubuh mungil. Nggak percaya? Ini lho ada 7 alasan kenapa cewek pendek lebih menyenangkan.

1. Cewek mungil lebih terlihat awet muda

“Mas, lagi jalan sama adeknya ya?”

Dengan memiliki badan mungil, kamu akan terlihat lebih muda dari umurmu yang sebenarnya. Karena hal inilah cowok merasa beruntung punya kekasih seperti kamu. Karena baginya kamu akan terlihat selalu awet muda dan jauh lebih muda darinya.

2. Cowok yakin kamu akan selalu membutuhkannya

“Sayang tolong ambilin buku di rak atas dong, tanganku nggak nyampe ini”

“Tolong ambilin baju itu dong, tinggi banget digantungnya hehe”

Bukan manja atau apa, kamu hanya tak bisa melakukan segala sesuatu sendirian apalagi terkait “ketinggian”. Karena pada dasarnya cowok juga suka jika dibutuhkan. Dia akan dengan senang hati jika kamu mau mengandalkannya untuk sesuatu yang tak bisa kamu lakukan sendirian.

3. Cewek mungil cenderung lebih santai

Nah ini juga salah satu kelebihan punya badan imut. Karena badanmu yang mungil, kamu dinilai lebih santai dan tak seambisius cewek tinggi dalam hal penampilan dan juga gaya. Selain itu, dimata cowok kamu dinilai lebih perhatian dan juga peka dengan keinginan mereka.

4. Cewek pendek lebih bisa dilindungi

Tak sepenuhnya benar sih karena pada hakekatnya semua cewek membutuhkan perlindungan, entah itu cewek pendek atau mereka yang tinggi. Tapi dimata cowok, cewek dengan badan mungil dinilai lebih lemah dan selalu butuh bantuan dibanding mereka yang tinggi. Oleh karena itu cowok akan selalu ada dan dengan senang hati melindungi pasangannya dari apapun.

5. Lebih pas untuk dicium dan dipeluk

Uhuk! Cewek pendek menang banyak deh di poin ini. Badan yang tidak terlalu tinggi membuat kamu lebih pas untuk dicium…di dahi. Tak hanya itu, jika dipeluk kamu bisa dengan leluasa meletakkan kepalamu di dada cowokmu. Biar bisa dengerin detak jantungnya yang berdebar ketika dia memelukmu dengan erat.

6. Tetap terlihat imut meski sedang marah

Saat kalian bertengkar, mungkin lebih mirip saat dia menghadapi anak kecil yang ngambek karena nggak dibeliin permen. Kamu marah tapi tetap bisa terlihat imut di matanya. Oleh karena itu biasanya sih cewek mungil lebih mudah diajak baikan daripada cewek tinggi. Tapi tergantung pribadinya juga sih.

7. Bisa terlihat imut dan seksi disaat bersamaan

Cewek mungil akan lebih bebas menggunakan sepatu high heels dengan tinggi seberapapun. Karena pada dasarnya, sepatu hak tinggi memang diciptakan untuk mereka yang kurang percaya diri dengan tinggi tubuh.

Nah meskipun menggunakan hak tinggi, cewek mungil tetap akan terlihat imut. Oleh karena itu kamu bisa terlihat lebih seksi (karena efek hak tinggi) dan juga imut di waktu bersamaan. Jadi jangan heran kalau cowok lebih menyukai cewek mungil seperti kamu.

Jadi, berbanggalah kamu yang memiliki tubuh imut. Meskipun untuk masalah tinggi badan kamu kalah dari mereka yang tinggi, tapi belum tentu masalah hati mereka jadi pemenang.

0 Response to "Cewek Mungil Itu Pendek, Tetapi Sangat Menggemaskan dan Awet Muda Lho!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel