Rahasia Keluarga, Supaya Istri Lebih Cepat Hamil Secara Alami

Jika anda salah satu orang yang ingin cepat mendapatkan momongan, maka anda telah tepat membaca tulisan ini, sebab yang demikian merupakan bentuk ikhtiar untuk memperoleh kehamilan. Karena kesalahan terbesar dari kebanyakan orang yang menginginkan kehamilan, ialah mereka tidak mau berikhtiar atau berusaha lebih, jadi dengan membaca tulisan ini anda lebih beruntung daripada mereka di luar sana.


Kehamilan merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang telah mempercayakan terhadap kita dengan menitipkan seorang anak. Hampir seluruh manusia di muka bumi ini menginginkan mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sebagai penerus generasi. Namun sayangya kadang untuk menikmati moment tersebut beberapa orang harus menunggu lama dengan penuh kesabaran disertai usaha keras.

Keterlambatan datangnya sebuah masa kehamilan diakibatkan oleh beberapa faktor. Inilah beberapa tips cara cepat hamil alami yang bisa anda lakukan.

1. Lakukan hubungan suami istri saat masa subur

Mengetahui masa subur pasangan merupakan hal yang wajib diketahui oleh seorang suami jika menginginkan kehamilan yang lebih cepat. Sebab dengan melakukan hubungan badan saat masa subur, kemungkinan terjadinya kehamilan lebih besar daripada di luar masa subur. Masa subur sendiri terjadi sekitar 12-16 hari sebelum masa haid berikutnya., ditandai dengan adanya lendiri di dinding rahim dan biasanya perempuan lebih bergairah, energik, bersemangat dan lebih mudah bersosialisasi. Saat masa subur merupakan waktu yang sangat tepat untuk melakukan hubunga suami isteri.

2. Konsumsi makanan sehat yang  baik untuk kesuburan

Sebagaimana kita singgung diatas, jika kebanyakan dari terlambatnya pasangan suami istri mendapatkan momongan ialah kebiasaan mengkonsumis makanan yang tidak sehat, seperti merokok, minuman beralkohol, cafein, dan terlalu berlebihan menggunakan obat-obatan kimia.

Untuk mendapatkan kehamilan yang diinginkan, anda bisa mengkonsumis makanan yang baik untuk kesuburan anda dan pasangan. Mengkonsumsi alpukat, delima, telur, kenari, selada air, toge atau kecambah, tebukti sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma. Jadi sangat tepat di konsumsi untuk membantu kesuburan.

3. Bangun suasana rumah tangga yang romantis

Membangun suasana rumah yang harmonis dan selalu romantis merupakan salah satu kunci sukses proses menuu kehamilan anda. Saat pondasi cinta terbangun kokoh dan keromantisan selalu hadir, ketenangan, kebahagiaan, dan rasa rilleks akan hadir saat suami isteri berhubungan badan. Menurut para peneliti kondisi ini meningkatkan kualitas sperma dan sel telur dengan drastis.

4. Lakukan hubungan badan sesering mungkin

Adalah hal lucu jika anda pasangan suami istri mengharapkan kehadiran momongan namun enggan atau jarang melakukan hubungan suami istri. Porsi yang ideal untuk melakukan hubungan suami isri ialah 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Meskipun disarankan untuk sering melakukan hubungan suami itri, namun jika terlalu sering juga tidak baik, sebab tubuh anda akan terlalu mengalami kecapekan dan kualitas sperma jga akan menurun.

Terus nikmati keluarga kecil anda, meskipun sang buah hati belum juga hadir ditengah-tengah kalian. Berdoa dan berusaha dengan melakukan beberapa cara cepat hami; secara alami tadi merupakan tindakan terbaik saat ini. Semoga cepat diberi momongan buat kalian yang sudah bersuami istri.

0 Response to "Rahasia Keluarga, Supaya Istri Lebih Cepat Hamil Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel