Ada Makanan Yang Berbahaya Itu Sudah Biasa, Ini yang Luar Biasa, Ternyata Minum Air Juga Dapat Menyebabkan " HIV "

Sebagaimana kita tahu, pada jaman sekarang banyak sekali makanan, barang dan tingkah laku kita yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Maka dari itu, kitapun mulai memilah - milah makanan, barang dan tingkahlaku kita  mana yang bahaya dan mana yang tidak bahaya.

Dalam dunia kesehatanpun sering ditemukan buah - buahan dan tanaman yang mampu mengobati penyakit. Tetapi ternyata ada bahaya yang lain dari buah - buahan atau tanaman yang harus kita waspadai juga. Bisa dibilang meskipun disitu banyak manfaat tetapi disitu juga ada bahaya.

Yang sering kita ekspose paling menyehatkan adalah air bening. Air bening adalah penetralisir dari berbagai macam bahaya dengan syarat dan kondisi air yang sehat tentunya. Dan yang paling kita ketahui adalah tidak ada bahaya dari air bening yang kita minum. 


Oleh karena itu, ada salah satu percobaan yang melibatkan Air yang kita minum dengan bahaya yang akan terjadi. Dan ternyata apabila kita minum air dengan porsi yang berlebih akan menyebabkan bahaya yang besar yaitu akan menyebabkan " HIV ". 

" HIV " inilah bukan penyakit yang mematikan yang kita tahu. Tetapi " HIV " ini adalah " Hasrat Ingin Vivis " dimana suatu kejadian yang membuat kita sering bolak - balik ke kamar kecil. Bahaya bukan kalau sering - sering ke kamar kecil, bosen, capek apalagi kalau kamar kecilnya bau.

Demikian kiranya.

0 Response to "Ada Makanan Yang Berbahaya Itu Sudah Biasa, Ini yang Luar Biasa, Ternyata Minum Air Juga Dapat Menyebabkan " HIV ""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel