Orang - orang Sunda Ternyata Bisa Membuat Pasangan Kesemsem Yak ! Setuju ?

Tanah pasundan memiliki keindahan di setiap sendi, bisa dikatakan di setiap lini ada surga yang tersembunyi, yang paling nyata ialah sunda dikenal sebagai tempanya gadis geulis. Kamu tentu mengakui kecantikan Aura kasih, Raisa, dan Isyana Sarasvati. Mereka hanya sebagian kecil keindahan tanah pasundan yang berhasil di ekspose media.


Selain memiliki gadis yang catik-cantik, tanah pasundan juga dikenal memiliki banyak tempat wisata yang indah, seperti taman nasional tangkuban perahu, wisata alam di Lembang Bandung, dan banyak lagi deretan tempat wisata yang sangat indah. Satu lagi, makanan khas pasundan juga neka-enak loh. Makanya kamu yang memiliki pacar orang Sunda berarti tepat dalam memilih pasangan. Nah biar lebih yakin dan lebih kenal dengan orang Sunda, berikut sifat orang sunda yang bakalan bikin kamu selalu kangen dengannya.

1. Taat dalam beribadah

Ketaatan beragama bagi masyarakat Sunda merupakan pondasi utama yang tidak boleh ditinggalkan. Hal itu tercermin dari tingkah laku orang sunda, apapun agama yang dianut, bagi mereka orang sunda menjalankan perintah dan meninggalkan larangan agama merupakan keharusan yang tidak bisa di nego. Ketaatan orang Sunda terhadap Agamanya bisa kamu perhatikan dengan banyaknya surau di tanah Sunda yang selalu ramai, terlebih di pelosok daerah terpencil pun surau tersebar di setiap kelompok warga.

2. Kreatif

Kreativitas orang Sunda memang patut diacungi jempol, tidak heran jika banyak seniman di layar kaca yang berasal dari tanah sunda. Kesenian di tanah pasundan pun banyak bermunculan, bahkan beberapa sudah mendunia seperti angklung. Hal itu tentu disebabkan dengan daya kreativitas orang Sunda yang sangat tinggi. Hal lain yang membuktikan kreativitas orang Sunda tinggi ialah banyaknya band-band papan atas Indonesia yang produktif berasal dari Sunda.

3. Suka Bercanda

Sifat orang Sunda yang paling bisa bikin kangen selanjutnya ialah humoris, bahkan saking humorisnya kadang orang Sunda terlihat konyol pas lagi bercanda. Daripada suku yang lain di Indonesia, Sunda bisa dikatakan sebagai masyarakat yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Banyak dari mereka yang tidak malu-malu untuk tampil di depan umum untuk melawak. Jadi jangan heran kalau pelawak atau komedian di layar kaca kamu kebanyakan dari tanah Sunda.

4. Murah Senyum

Senyum merupakan bahasa universal yang disukai oleh semua orang. Dan salah satu masyarakat yang paling murah senyum ialah masyarakat Sunda. gimana gak bikin kangen jika gadis manis seperti Raisa, Isyana dengan tulus memberikan senyumannya kepadamu. atau kamu bisa bayangin gimana manisnya senyuman Adipati dolken. ngangein bukan?

5. Penyayang

Sifat orang Sunda yang selanjutnya ialah penyayang, namun meskipun penyayang tapi bukan berarti mudah sayang sama orang loh. Meskipun satu dua ada yang kaya gitu si 😀 Terlepas dari image cowok sunda yang playboy namun sebenarnya mereka memiliki sifat penyayang yang kadang justru disangka sebuah sayang beneran. Jadi kalau pasanganmu terlihat perhatian dengan orang lain khususnya mereka yang lebih muda atau lebih susah, jangan cemburu buta dulu. Itu hanya bentuk penyayangnya dia sebagai sesama manusia. Tapi rasa sayang yang sesungguhnya pasti buat kamu seorang.

Itulah sifat orang Sunda yang selalu bikin kangen, kamu mungkin pernah menjalin hubungan dengan orang Sunda, tentu merasakan rindu dengan sifatnya yang ngangenin. Atau menurutmu ada yang lebih ngangenin dari orang Sunda?

0 Response to "Orang - orang Sunda Ternyata Bisa Membuat Pasangan Kesemsem Yak ! Setuju ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel