Nenek Ini Pilih Makan Pasir 2 Kg Sehari Selama 63 Tahun,Dokter Syok Liat Kondisi Tubuhnya,Ternyata



Seorang wanita tua asal India berusia 78 tahun membuat warganet dunia geger dengan tingkah lakunya.
Pasalnya si nenek memiliki kebiasaan yang tak lazim saat makan.
Jika Banyak orang akan memiliih mengkonsumsi nasi ataupun daging untuk dimakan, si nenek malah makan pasir.
Dilansir dari Erabaru, nenek tersebut bernama Kusma Vati dari Varanasi, India, mengatakan bahwa selama lebih dari 63 tahun terakhir, dia selalu makan pasir untuk menjaga kesehatannya.
Nyonya Kusma mengatakan bahwa ini adalah rahasianya sehingga dia bisa berada dalam keadaan sehat bahkan pada usia 78 tahun.
Setiap hari, wanita tua itu menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk makan pasir dan kerikil.
Jika tidak ada pasir di siang hari, dia mungkin akan memakan dinding rumah.Kebiasaan makan eksentrik Kusma membuat semua orang di kota tempat tinggalnya tercengang.
Kusma menegaskan bahwa kesehatannya sangat baik berkat kebiasaan ini.
“Saya sudah makan pasir dan kerikil selama lebih dari 63 tahun, saya rasa pasir tidak akan membahayakan kesehatan saya, saya tidak pernah sakit perut dan gigi saya masih sehat.
Saya bisa menggigit salah satu batu yang paling keras tanpa kesulitan,” katanya.
Kusma adalah petani yang tidak berniat untuk pensiun karena kesehatannya masih sangat baik.
ia mengatakan bahwa karena dia sudah makan pasir, dia tidak perna pergi ke dokter.
“Saya tidak pernah pergi ke rumah sakit karena saya selalu dalam kondisi baik,” kata Kusma.
Nenek India ini mengatakan bahwa dia makan 2 kg pasir setiap hari, dan bahwa dia sudah mulai makan pasir pada usia 15 tahun.
Sebelumnya, dia sering menderita sakit perut tapi sejak dia mengonsumsi pasir.
rasa sakitnya hilang bahkan tidak pernah kambuh lagi.
Kusma mengatakan bahwa pasir telah memberinya energi untuk bekerja di ladang setiap hari.
Dia mengklaim bahwa mengonsumsi pasir merupakan rahasia kesehatannya.
Cucu Kusma sangat menyarankan supaya neneknya menghentikan kebiasaannya untuk makan pasir, tapi dia tidak setuju.
Dia mengklaim bahwa mengonsumsi pasir merupakan rahasia kesehatannya, dan dia tidak akan berhenti melakukannya


Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Nenek Ini Pilih Makan Pasir 2 Kg Sehari Selama 63 Tahun,Dokter Syok Liat Kondisi Tubuhnya,Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel