Setelah Membaca Ini, Perempuan Sudah Tidak Punya Lagi Rahasia Yang Dapat Disembunyikan.

Selalu, setiap orang mempunyai rahasia - rahasia yang tidak mungkin diceritakan pada orang lain, bahkan pada pasangannya sendiri. Wanita pun begitu, memilih untuk diam agar tidak memancing pertengkaran. Entah itu senang atau menyakitkan, dia akan terus menyimpan rahasianya hingga tak sanggup lagi menyembunyikan.


Dari hal sepele hingga yang berpotensi menimbulkan perpisahan, inilah enam rahasia yang tidak diceritakan wanita pada pasangannya.

1. Membutuhkan me time

Wanita cenderung sulit mengutarakan keinginannya pada pasangan kalau dia sedang membutuhkan me time. Tak hanya pria, wanita pun kadang merasa jenuh dengan pasangan hingga ingin menghabiskan waktu sendiri. Sayangnya, keinginan itu selalu kandas oleh ketakutannya melaukai perasaan pasangan.

2. Merindukan mantan

Wanita ditakdirkan memiliki perasaan yang lembut dan sensitif. Tak heran bila dia masih suka merindukan mantan kekasih walau sudah mempunyai pasangan baru. Meski demikian, hal itu tidak menjadi alasan baginya untuk tidak setia dengan pasangan. Dia hanya merindukan mantan hingga kadang harus terpaksa stalking di media sosial. Namun hanya sebatas itu, tidak lebih.

3. Masa lalunya dengan mantan

Bagi wanita yang pernah pacaran, mantan adalah sosok yang harus menjadi bagian dari perjalanan hidup. Namun ketika sudah menjalani hidup baru dengan pasangan yang baru, dia selalu enggan bercerita tentang masa lalunya dengan mantan.

Realita ini sangat terbalik dengan kebiasaan banyak pria yang justru ingin mengetahui lika-liku hidup wanitanya dengan kekasihnya dulu. Namun tetap saja, dia akan lebih memilih tutup mulut dengan alasan (lagi - lagi) tidak ingin melukai pasangan barunya.

4. Sahabatnya tahu segalanya tentang rahasia pasangan

Hampir semua wanita mempunyai teman baik wanita sebagai tempat untuk berbagi segala suka dan duka, termasuk soal pasangan masing-masing. Meskipun begitu, mereka tidak akan pernah saling menceritakan rahasia itu pada orang lain. Karena apa yang mereka lakukan tidak lebih dari sekadar berbagi sesama sahabat.

6. Menangis

Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling sensitif dan mudah menangis. Banyak hal yang bisa membuat dia menangis, mulai dari merindukan pasangan, kangen orang tua, kesal dengan teman, lelah dengan keadaan, hingga sekadar nonton film drama. Apapun itu, dia akan berusaha keras untuk tetap tersenyum di depan pasangannya.

7. Apa yang wanita pikirkan tentang keluarga pasangannya

Percayalah, seorang wanita tidak akan menceritakan hal ini jika pasangannya tidak memaksa. Dia lebih memilih diam meskipun tidak suka dengan anggota keluarga pasangannya demi kebahagiaan hubungan mereka. Karena bagi dia, pasangannya adalah segalanya.

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Perempuan Sudah Tidak Punya Lagi Rahasia Yang Dapat Disembunyikan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel